Timnas Indonesia U-16 harus menerima kekalahan 5-0 dari Australia.

agen bola tepercaya. Timnas Indonesia U-16 harus mengakui keunggulan Australia dengan skor 2-5 pada babak pertama dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF U-15 di IPE Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Kamis (13/7/2017).

Tim Garuda Asia unggul cepat 2-0 atas Australia pada awal babak pertama. Dua gol dari tim asuhan Fachry Husaini diborong striker lincah, Amiruddin Bagus Kahfi, pada menit ke-2 dan ke-8.

Namun keunggulan Timnas Indonesia U-16 tidak bertahan lama. Bahkan Joeys, julukan Australia, mampu unggul 3-2 dalam tempo tiga menit melalui gol yang dicetak Trent Osler (9'), Noah Botic (10'), dan Lachlan Sepping (12').

Australia yang berhasil membalikkan keadaan semakin gencar melancarkan serangan memasuki pertengahan babak pertama. Hasilnya Australia mencetak gol tambahan melalui gol kedua, Botic, pada menit ke-30 dan sundulan Birkar Kirdar pada menit ke-35. Skor 5-2 untuk keunggulan Australia bertahan hingga akhir babak pertama.

agen bola tepercaya

Hasil sementara ini membuat kans Timnas Indonesia U-16 semakin tipis. Bagus Kahfi dan kawan-kawan butuh minimal hasil imbang untuk memperpanjang nafas di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017. agen bola tepercaya.

Susunan Pemainn bola tepercaya.

Australia: 12-Jamie Signorello; 3-Brodie Boyce, 4-Peter Natta, 6-Ryan Teague; 7-Trent Ostler, 8-Birkan Kirdar, 12-Thomas Robin Main, 15-Isaac Hovar, 17-Lachlan Sepping, 21-Luke Duzel

Pelatih: Tony Vidmar

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): 1-Ahludz Dzikri; 12-Septa Anjar/2-Bagas Kaffa (39), 4-Ahmad Rusadi, 14-Reza Fauzan, 3-Yudha Febrian; 7-David Maulana, 8-Brylian Aldama, 18-Fadilah Nur Rahman; 11-Miftahul Husyen, 20-Bagus Kahfi, 22-Andre Oktaviansyah

Pelatih: Fachry Husaini

Wolves Buka Negosiasi Dengan Milan Terkait Transfer Cutrone.

agen bola tepercaya.  Klub Premier League Wolverhampton dikabarkan berminat meminang Patrick Cutrone dan sudah membuka proses negosiasi transfer dengan AC Milan.

Musim ini Milan siap berbisnis. Mereka siap melepas sejumlah pemainnya agar bisa mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan Marco Giampaolo.

 

agen bola tepercaya.

Salah satu pemain yang disebut masuk daftar boleh dilepas adalah Patrick Cutrone. Striker 21 tahun itu kabarnya dibandrol oleh Milan seharga 23 juta pounds. agen bola tepercaya.

Situasi ini disebut memantik minat dari pihak Wolves. Mereka pun ingin mendatangkan Cutrone.

 

Kabar ini dilansir oleh Sky Sports. Media asal Inggris itu menyebut pembicaraan antara kedua klub bahkan disebut sudah dimulai, meski belum diketahui sejauh mana prosesnya berjalan.

Pihak Wolves sendiri sejauh ini bisa dibilang belum terlalu aktif di bursa transfer pemain. Sejauh ini yang mereka lakukan hanyalah mempermanenkan pemain yang sebelumnya mereka pinjam yakni Leander Dendoncker dan Raul Jimenez.

Namun chairman Wolves, Jeff Shi, telah mengatakan pada para fans bahwa klub akan terus berusaha memperkuat tim untuk musim depan. Terlebih musim depan mereka akan berlaga di Liga Europa. agen bola tepercaya.

 

Chelsea Telan Kekalahan Perdana Bersama Lampard

 Chelsea takluk 0-1 dari Kawasaki Frontale dalam laga pramusim bertajuk J.League World Challenge, di Nissan Stadium, Yokohama, Jumat (19/7/2019) malam WIB.

Bagi The Blues, ini adalah kekalahan perdana di bawah asuhan Frank Lampard. Sebelumnya, Chelsea bermain 1-1 kontra Bohemians (11/7/2019) dan menang 4-0 atas St Patrick's (13/7/2019).

agen bola tepercaya.

 

agen bola tepercaya. Selepas duel ini, Lampard akan memimpin anak asuhnya menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan di Saitama Stadium 2002, Saitama pada 23 Juli 2019.

Chelsea mengawali laga dengan percaya diri. Akan tetapi, justru Kawasaki Frontale yang mendapat peluang lebih dulu pada menit ke-10. Namun, bola hasil tembakan Akihiro Ienaga masih bisa digagalkan kiper The Blues, Wilfred Caballero.

Lima menit berselang, Pedro nyaris menjaringkan bola ke dalam gawang Kawasaki Frontale. agen bola tepercaya. Akan tetapi, bola hasil tendangan Pedro yang memanfaatkan umpan dari Jorginho mampu dihentikan penjaga gawang.

Selepas itu, pertandingan berjalan seimbang. Namun sampai babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Pada awal paruh kedua, Chelsea dan Kawasaki Frontale sama-sama melakukan lima pergantian pemain. Meski mengganti hampir separuh pemain, kedua tim masih kesulitan mencetak gol.

Masuk menit ke-86, Kawasaki Frontale berhasil memecah kebuntuan. Eksekusi tendangan pojok Kengo Nakamura mampu dikonversikan Leandro Damiao menjadi gol dengan sundulan.

Tertinggal satu gol, Chelsea meningkatkan intensitas serangan. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Kawasaki Frontale tetap bertahan. agen bola tepercaya.

 

 

Gareth Bale dihujat penggemar Real Madrid.

Agen bola tepercaya. Gareth Bale mendapat hujatan dari suporter Real Madrid saat hari ulang tahunnya yang ke-30. Suporter Real Madrid gerah dengan sikap Bale yang dianggap tak memberikan kontribusi untuk klub tersebut.

Bale disebut sebagai pemain yang sombong karena enggan menyapa suporter Real Madrid di Montreal, Kanada. Hal itu membuatnya dianggap tidak lagi menjadi pemain favorit di Real Madrid.

Sikap dingin yang ditunjukkan Gareth Bale kepada suporter agen bola tepercaya. Real Madrid di Kanada membuat suporter di Spanyol ikut merasa kesal. Mereka meluapkan kekesalannya dengan meminta Bale untuk meninggalkan Real Madrid.

agen bola tepercaya

"Selamat ulang tahun Gareth Bale, semoga cepat keluar dari Real Madrid," tulis satu di antara suporter Real Madrid di media sosial. agen bola tepercaya.

"Gareth Bale sangat memalukan. Frenkie de Jong baru bergabung dengan Barcelona, namun ia sudah bisa berbicara bahasa Spanyol. Gareth Bale sudah tujuh tahun berkarier di Spanyol, tetapi ia sama sekali tidak bisa berbahasa Spanyol," ujar suporter lainnya.

Pemain asal Wales itu dinilai telah bersikap arogan karena terus menggunakan headphone saat berjalan menuju bus dan melewati suporter Real Madrid tanpa menyapanya.

HomeInggris Chelsea Telan Kekalahan Perdana Bersama Frank Lampard

Chelsea takluk 0-1 dari Kawasaki Frontale dalam laga pramusim bertajuk J.League World Challenge, di Nissan Stadium, Yokohama, Jumat (19/7/2019).

Bagi agen bola tepercaya The Blues, ini adalah kekalahan perdana di bawah asuhan Frank Lampard. Sebelumnya, Chelsea bermain 1-1 kontra Bohemians (11/7/2019) dan menang 4-0 atas St Patrick's (13/7/2019).

Selepas duel ini, Lampard akan memimpin anak asuhnya menghadapi Barcelona dalam pertandingan persahabatan di Saitama Stadium 2002, pada 23 Juli 2019.

agen bola tepercaya.

Chelsea mengawali laga dengan percaya diri. Akan tetapi, justru Kawasaki Frontale yang mendapat peluang lebih dulu pada menit ke-10. Namun, bola hasil tembakan Akihiro Ienaga masih bisa digagalkan kiper The Blues, Wilfredo Caballero.

Lima menit berselang, Pedro nyaris menjaringkan bola ke dalam gawang Kawasaki Frontale. Akan tetapi, bola hasil tendangan Pedro yang memanfaatkan umpan dari Jorginho mampu dihentikan penjaga gawang.

Selepas itu, pertandingan berjalan seimbang. Namun sampai babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. Pada awal paruh kedua, Chelsea dan agen bola teoercaya.Kawasaki Frontale sama-sama melakukan lima pergantian pemain. Meski mengganti hampir separuh pemain, kedua tim masih kesulitan mencetak gol.

Masuk menit ke-86, Kawasaki Frontale berhasil memecah kebuntuan. Eksekusi tendangan pojok Kengo Nakamura mampu dikonversikan Leandro Damiao menjadi gol dengan sundulan.

Tertinggal satu gol, Chelsea meningkatkan intensitas serangan. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Kawasaki Frontale tetap bertahan.

Facebook Page