Antonio Conte Menyindir Juventus Dan Maurizio Sarri

agen bola tepercaya

Antonio Conte menyebut Juventus memiliki kekuatan dari banyak aspek sehingga bermain dengan cuaca panas bukan alasan.

Antonio Conte menyindir pelatih agen bola tepercaya Juventus Marizio Sarri atas protesnya setelah bermain imbang kontra Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis, 1-0, atas Udinese, setelah sebelumnya Bianconeri ditahan imbang La Viola.

Sarri mengeluhkan kondisi cuaca yang sangat panas lantaran bermain lebih awal dibandingkan agen bola tepercaya Inter. Mendengar protes yang disampaikan Sarri, Conte memberikan sindiran selepas kemenangan atas Udinese.

Menurut Conte, bekas tim polesannya ini harusnya bisa menyesuaikan diri dengan agen bola tepercaya segala kondisi karena mereka memiliki kekuatan dari banyak aspek.

"Saya sebetulnya tidak ingin mengatakan apa pun. Sebaliknya, kami harus mulai membandingkan neraca dan sumber daya finansial," sindir Conte yang membandingkan kekuatan Inter dengan Juve.

Conte menambahkan: "Seseorang harus tetap bersikap tenang, karena dia [Sarri] sebetulnya sedang berada di tim yang memiliki kekuatan."

Sebelumnya Sarri menjadi headline setelah mengeluarkan protes keras lantaran menurutnya Juve diperlakukan tidak adil dengan bermain lebih awal di tengah hari yang panas.

Thomas Tuchel: Dicemooh Fans Sendiri, Neymar Harus Tahan Banting

agen bola tepercaya

Comeback Neymar bersama PSG mendapat sambutan negatif dari publik Parc des Princes

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel berharap ejekan yang didapat Neymar dari pendukung agen bola tepercaya Les Parisiens tidak sampai membuatnya sakit hati.

Neymar baru saja menandai laga pertamanya di musim ini bersama PSG dengan sebuah gol akrobatik indah di masa injury time untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Strasbourg, Sabtu (14/9).

Meski begitu, comeback penyerang Brasil ini mendapat sambutan negatif dari publik Parc des Princes. Para fans masih kecewa dengan sikap Neymar yang dikabarkan memaksa pulang ke Barcelona.

"Tentu situasi ini tidak mudah baginya karena dia adalah agen bola tepercaya pria yang sensitif, tapi dia mampu mengatasi situasi ini dengan baik. "Inilah kehidupan. Dia harus bisa menerima ejekan seperti itu," kata Tuchel dalam jumpa pers selepas laga.

"Dia seharusnya bisa bermain lebih baik lagi, dengan dribel dan lari yang lebih banyak. Dia butuh menit bermain untuk menemukan ritmenya. Dia punya kualitas untuk menjadi penentu laga dan saya senang dia melakukan hal itu di menit terakhir laga," imbuhnya.

Soal kemenangan yang kurang meyakinkan atas agen bola tepercaya Strasbourg, Tuchel mengaku maklum. Selain lawan yang bermain sangat defensif, PSG juga terbagi fokus untuk laga berikut melawan Real Madrid di partai perdana Liga Champions pada Rabu (18/9) esok.

"Kami tahu laga melawan Strasbourg bakal sangat sulit, karena terjadi setelah jeda internasional dan sebelum duel melawan Madrid. Tim telah bekerja keras dan performa kami membaik seiring berjalannya laga, meski kami harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain [akibat Colin Dagba cedera]," sambungnya.

"Ini adalah hasil yang baik. Ada banyak hal positif: kami membuat clean sheet dan kami membuktikan bisa menang dalam situasi sulit. Gol baru hadir di akhir laga, tapi itu adalah gol yang cantik, bukan?" tutupnya.

Juventus Kehilangan Poin, Maurizio Sarri Melihat Sisi Positif

agen bola tepercaya

Sang juara bertahan kehilangan poin untuk pertama kali musim ini ketika agen bola tepercaya mereka ditahan tanpa gol di Fiorentina.

Maurizio Sarri menilai Juventus beruntung mendapat satu poin di pertandingan lanjutan Serie A melawan Fiorentina akhir pekan kemarin, dan mengaku senang dengan karakter timnya. 

Juve kehilangan poin untuk pertama kali musim ini setelah bermain 0-0 dengan agen bola tepercaya Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. 

Tim tamu kehilangan Douglas Costa dan Miralem Pjanic yang menderita cedera hamstring serta paha sebelum jeda, sementara Franck Ribery menjadi ancaman terbesar dari kubu tuan rumah.

Meski Sarri, yang untuk pertama kali menyaksikan timnya dari pinggir lapangan setelah agen bola tepercaya sakit pneumonia, menyebut cedera serta masalah kebugaran memengaruhi performa Juve, ia sadar timnya tidak menunjukkan performa terbaik. 

“Kami tidak menampilkan performa yang bagus,” kata Sarri kepada Sky Italia. “Ini situasi yang sangat rumit, karena Fiorentina main sangat baik dan kami telah menggunakan semua pergantian pemain karena cedera dan tak bisa memasukkan kaki-kaki yang lebih segar lagi. 

“Dengan semua variabel itu, kami bekerja dengan baik dalam hal karakter untuk mendapat satu poin. Kami terlalu sering kehilangan bola, yang mungkin menjadi konsekuensi masalah fisik. 

“Bermain sore hari di agen bola tepercaya Florence ketika masih musim panas sulit untuk semua orang. Kami mengalami kesulitan dalam hal teknik dan saya yakin tim dengan kurangnya kepribadian akan kalah. Ini hal positif dan tentu saja berharga memiliki tim yang dapat berjuang untuk satu poin meski tidak dalam kondisi terbaik. 

“Kami punya lima pemain di Copa America dan delapan di ruang perawatan. Ini situasi yang sulit dihadapi dan  butuh beberapa waktu untuk membawa mereka ke level yang dapat diterima, tapi kabar baiknya kami mengakhiri laga dengan kuat.”

Unai Emery Mengatakan Saya Bertanggung Jawab

agen bola tepercaya

Unai Emery enggan menyalahkan para pemainnya setelah Arsenal kebobolan dua gol balasan yang membatalkan kemenangan atas Watford.

Manajer Arsenal Unai Emery mengaku bertanggung jawab atas hasil seri yang dipetik agen bola tepercaya timnya saat bentrok dengan Watford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Kedua tim menuntaskan pertandingan dengan skor dua sama di Vicarage Road, setelah gol Tom Cleverley membatalkan potensi kemenangan The Gunners yang sempat unggul dua bola duluan melalui sepasang torehan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selepas pertadingan agen bola tepercaya, Emery menerima kekalahan ini dan siap pasang badan.

"Kami memiliki beberapa pemain muda dan mereka harus memiliki pengalaman seperti hari ini," tutur Emery dalam konferensi pers.

"Matteo [Guendouzi] adalah pemain muda dan sangat emosional. Terkadang, dia perlu untuk memperbaiki kesalahan yang dibuatnya. Di babak pertama, dia melakukan kesalahan dan lawan tidak mencetak gol," sambungnya.

"Ketika kami menganalisis kesalahan itu, kami lebih senang membicarakannya secara agen bola tepercaya kolektif. Saya bertanggung jawab. Saya tidak ingin mengatakan ini adalah kesalahan satu pemain atau pemain lainnya," tegasnya.

Emery merasa perlu terus menumbuhkan kepercayaan diri para pemain untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ini adalah tanggung jawab saya untuk memberi tim ini kepercayaan diri agar mampu menunaikan rencana permainan kami," pungkas eks pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain tersebut.

Menang Telak, Bima Sakti Sebut Timnas Indonesia U-16 Sempat Gugup

agen bola tepercaya

Bima mengaku baru kali ini anak asuhnya mendapat dukungan ribuan suporter.

Timnas agen bola tepercaya Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan telak saat melakoni laga perdana Grup G kualifikasi Piala Asia U-16. Pasukan Garuda Asia, menang empat gol tanpa balas atas Filipina U-16 di Stadion Madya, Senayan, Senin (16/9).

Meski menang telak, pelatih timnas Indonesia U-16 Bima Sakti menyebut anak asuhnya sempat grogi saat awal laga dimulai. Dukungan penuh yang dilakukan masyarakat tanah air jadi sebabnya.

Menurut Bima, para pemainnya baru kali ini disaksikan secara langsung ribuan penonton secara langsung. Sebelumnya, ketika bertanding hanya ratusan orang saja yang memberikan dukungan untuk timnas Indonesia U-16.

"Pertandingan agen bola tepercaya pertama biasa memang pemain sedikit gugup. Apalagi ini pertandingan pertama mereka di Indonesia dan ditonton 3000-an penonton karena sewaktu kita di AFF kemarin penonton tidak terlalu banyak, paling hanya 100-an, kemudian di Myanmar juga begitu, penonton, 200-an orang saja. Malah di Qatar, tidak ada penontonnya," kata Bima usai laga.

"Jadi ramainya penonton [pemain] agak sedikit tegang, oleh sebab itu sebenarnya kita banyak peluang, banyak kesempatan untuk bisa bikin gol karena gol sangat penting. Tadi saya sampaikan kepada pemain, banyak evaluasi terutama masalah penyelesaian akhir, kemudian bertahan juga harus lebih fokus lagi," tambahnya.

Selanjutnya timnas agen bola tepercaya Indonesia U-16 menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi tiga poin. Selanjutnya, Putra Kaicen dan kawan-kawan melawan Kepulauan Mariana Utara, di Stadion Madya, Senayan, 18 September 2019.

Facebook Page