Krisis Cedera Juventus: Untung Ada Cristiano Ronaldo

UEFA Champions League (Liga Champions), Mandzukic dan Chiellini pasti akan merindukan pertandingan melawan Ajax, tetapi Allegri tidak khawatir karena masih ada Cristiano Ronaldo.

 

Juventus akan menjamu Ajax tanpa kapten Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic di perempat final agen bola terpercaya Liga Champions, tetapi Max Allegri tidak khawatir selama ada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo, 34, akan memimpin kejuaraan Italia melawan tim Ajax muda dengan Federico Bernardeschi besok (17/4). Pelatih belum memutuskan untuk maju ketiga.

cristiano ronaldo menjadi ujung tombak juventus

Bintang Portugal itu kembali dari cedera untuk mencetak gol agen bola online jarak krusial pada hasil imbang 1-1 pekan lalu di Amsterdam, setelah mencetak hat-trick luar biasa untuk menyelamatkan musimnya dalam 16 pertandingan terakhir melawan Atlético de Madrid.

"Untungnya, dia bermain untuk kami dan bukan untuk lawan," Allegri mengatakan pada konferensi pers di Turin ketika ditanya tentang tidak adanya beberapa pemain sebelum pertandingan.

"Cristiano memiliki kualitas luar biasa, pada saat-saat tertentu dia menjadi pemain agen bola yang tak terhentikan dan Anda dapat melihatnya di wajahnya, secara fisik dia lebih baik, dia memiliki keterampilan dan kualitas yang hebat, dan selama pertandingan dia adalah pemain yang berbeda."

"Mandzukic tidak dipanggil karena dia memiliki masalah lutut, kami harus memiliki pemain dalam kondisi baik," lanjutnya.

"Saya masih harus memutuskan siapa yang memulai serangan, mungkin Dybala atau Kean atau tidak satupun dari mereka, jika salah satu dari mereka bermain, maka akan ada salah satu dari Mattia of Sciglio dan (Joao) Cancelo.

"Itu tergantung pada apa yang kamu putuskan besok malam," dia menyimpulkan.

Facebook Page