Agen Bola: Indonesia U-23 Kalah Dari Thailan U-23 Skor 2-1

Master agen bola, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand, yang membuat skuad Indra Sjafri gagal maju ke final Piala Merlion 2019.

Tim nasional Indonesia U-23 gagal melaju ke final Piala Merlion 2019. Setelah itu, mereka dikalahkan Thailand U-23 dengan skor tipis 2-1, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/9) malam.

Dengan demikian, master judi bola Thailand hanya menunggu pemenang antara Singapura kontra-Filipina, yang baru saja berlaga malam ini. Sementara itu, Indonesia masih akan menjalani lomba peringkat ketiga, Minggu (9/6) nanti.

Kedua tim segera menampilkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. Indonesia yang berusaha mengalahkannya lebih dulu masih bisa diredam oleh para pemain Thailand.

indonesia u-23 kalah 1 gol dari thailand u-23

Thailand sebenarnya mampu unggul dengan cepat. Andy Setyo melakukan pelanggaran di kotak terlarang melawan pemain Thailand. Hukuman diberikan kepada Thailand, yang berhasil dieksekusi oleh Saringkan Promsupa. Skor berubah 1-0, untuk keunggulan Thailand di menit keenam.

Memenangkan satu gol, membuat pemain Thailand cukup nyaman dalam menguasai bola. Mereka bisa memperbesar keunggulan di menit ke-12. Kali ini giliran Ekanit Panya untuk membobol gawang Satria Tama Hardiyanto, setelah memaksimalkan umpan silang horizontal Sittichok Paso di kotak penalti. Skor kembali berubah 2-0.

Di belakang dua gol, pemain agen bola terpercaya Indonesia masih kesulitan mengembangkan permainan. Sebaliknya, permainan Thailand terlihat lebih solid dengan memainkan kombinasi serangan operan satu-dua-sentuhan.

Upaya yang dilakukan oleh Indonesia akhirnya berhasil membuahkan gol di menit ke-42. Melalui skema serangan balik, Witan Sulaeman berhasil menyelesaikan peluang yang dimilikinya melalui gol kaki kirinya. Skor berubah 2-1.

Tujuannya membangkitkan antusiasme para pendukung muda Garuda. Namun hingga babak pertama berakhir, skor tidak berubah lagi.

Agen Bola - Babak kedua

Indonesia yang tertinggal satu gol segera tampil menekan. Peluang didapat oleh Feby Eka Putra, namun sayang bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Thailand.

Serangan itu terus dilakukan oleh pemain-pemain Indonesia, tetapi masih bisa dengan cepat diredam oleh para pemain Thailand.

Thailand juga tidak tinggal diam. Mereka juga berusaha untuk terus menekan pertahanan Indonesia. Tapi itu bisa diantisipasi dengan baik oleh pasukan Indra Sjafri.

Serangan agen bola online terus menerus dilakukan oleh pemain Indonesia di sisa waktu. Tetapi sampai pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Thailand.

Pengaturan Pemain

Thailand U-23

Pelatih: Alexandre Gama

1 Korraphat Nareechan; 3 Jaturapat Sattham, 5 Shinnaphat Leeaoh, 15 Strain Promsupa, 22 Marco Ballini; 4 Chatmongkol Tongkiri, 6 Ratthanakorn Maikami, 7 Wisarut Imura, 16 Kritsada Nontharat, 21 Ekanit Panya; 8 Sittichok Paso

Pesan: 20 Tidak Muangngam, 23 Nopphon Lakhonphon, 2 Meechok Marhasaranukun, 9 Thitawee Auksomsri, 11 Apisit Sorada, 12 Srayut Sompim, 13 Jaroensak Wongkom, 17 Siwakorn Sangwong, 18 Kannarin Thawornsak, 14 Natthawut Munsuwan

Indonesia U-23

Pelatih: Indra Sjafri

22 Satria Tama Hardiyanto; 2 Andy Setyo, 5 Bagas Adi Nugroho, 14 Asnawi Mangkualam Bahar, 26 Rizky Dwi Febrianto; 7 M. Luthfi Kamal Baharsyah, 8 Witan Sulaeman, 18 Gian Zola Nasrulloh, 19 Hanif Abdurrauf Sjahbandi, 24 Feby Eka Putra; 17 Septian Bagaskara

Cadangan: 30 Nadeo Arga Winata, 3 Rifad Marasabessy, 4 Nurhidayat Haji Haris, 13 Rachmat Irianto, 16 Samuel Christianson, 28 Dandi Abdulhak, 23 Sani Rizki Fauzi, 25 Hambali Tolib, 29 Yakob Sayuri, 9 Rafli Mursalim, 27 Muhammad Rafli

Facebook Page