Agen Bola: Piala Dunia U-20 Italia Bertemu Ukraina di Semi-Final

Master judi bola, Pinamonti mencetak dua gol ketika Italia menang 4-2 atas Mali di perempat final Piala Dunia U-20.

Italia maju ke semi-final master agen bola Piala Dunia U-20 setelah mengalahkan Mali 4-2 di perempat final pada Sabtu (8/6) dini hari, dan akan bertemu Ukraina, yang pada pertandingan sebelumnya menang 1-0 atas Kolombia.

Italia memimpin pada menit ke-12 dengan gol bunuh diri oleh Ibrahima Kone.

Mali harus bermain dengan sepuluh pemain agen bola dari menit ke-21 setelah Ousmane Diakite mendapat kartu merah langsung karena pelanggaran keras terhadap Luca Pellegrini.

italia bertemu dengan ukraina di piala dunia u-20

Meskipun kekurangan pemain, Mali telah menyamakan kedudukan pada menit ke-38 melalui tembakan kaki kiri Sekou Koita dari dalam kotak penalti.

Italia tampil dominan di babak kedua. Andrea Pinamont membawa Gli Azzurri unggul lagi pada menit ke-60 dengan tendangan kaki kanan dari posisi yang sulit dari situasi bola mati.

Mali tidak putus. Mereka menyamakan kedudukan lagi di menit ke-79 dengan tendangan kaki kanan Mohamed Camara dari jarak dekat.

Agen bola terpercaya - Memasuki menit ke-83, Pinamonti membawa Italia unggul dengan penalti setelah pelanggaran Youssouf Koita di kotak terlarang.

Satu menit kemudian, Davide Frattesi menambah keunggulan Italia menjadi 4-2 sambil mengunci kemenangan dengan sundulan dari tengah kotak penalti.

Di pertandingan agen bola online lain, Ukraina menang tipis 1-0 atas Kolombia melalui satu-satunya gol Danylo Sikan.

Sikan memecah kebuntuan untuk Ukraina dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti di menit ke-11.

Kolombia harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-85 setelah Johan Carbonero mendapat kartu merah langsung melalui tinjauan VAR karena pelanggaran kekerasannya terhadap Denys Popov.

Italia akan berduel dengan Ukraina di semi final, Selasa (11/6) malam WIB.

Semifinal lainnya akan mempertemukan para pemenang antara Amerika Serikat vs Ekuador dan Korea Selatan vs Senegal.

Facebook Page