Agen Bola: Pep Guardiola Tidak Akan Meninggalkan Manchester City

Master judi bola, Guardiola senang di Etihad Stadium karena ia selalu mendapat dukungan penuh dari para penggemar The Cityzens.

Pep Guardiola menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan master agen bola Manchester City untuk pindah ke Juventus musim panas ini.

Guardiola baru-baru ini dikaitkan erat dengan juara Serie A Italia yang telah memutuskan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir kampanye 2018/19.

pep guardiola tidak jadi ke juventus

Agen bola online - Juventus membantah telah mendekati Guardiola meskipun ada laporan di Italia bahwa mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich adalah target utama.

Taktik berusia 48 tahun itu, yang mengantar City ke treble domestik musim ini, akhirnya menutup spekulasi Juventus dengan menyatakan kesetiaannya untuk agen bola terpercaya tetap di Stadion Etihad karena mendapat dukungan besar dari para pendukung.

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain agen bola di dunia agen bola ini daripada Inggris. Atau melakukan pekerjaan sebagai manajer di sini di Inggris," kata Guardiola melalui situs resmi klub agen bola terpercaya.

"Saya bisa membandingkannya dengan Spanyol dan Jerman, saya belum pernah ke negara lain, tetapi mereka akan hampir sama. Jika saya pergi ke Italia maka itu akan hampir sama dengan di Spanyol."

"Tidak ada tempat yang lebih baik. Di tempat lain, penggemar akan mengejekmu jika kamu tidak menang atau bermain dengan baik, tetapi di sini mereka selalu mendukungmu."

"Aku memakai kostum biru master agen bola, aku salah satu dari kalian [penggemar Kota]."

Facebook Page