Agen Bola: Persija Jakarta Rekrut Pelatih Asal Spanyol

Selain Julio Banueloz, Persija juga merekrut Eduardo Perez sebagai asisten pelatih master agen bola.

Persija Jakarta akhirnya secara resmi mengumumkan siapa pelatih agen bola terpercaya baru yang mereka rekrut untuk menggantikan Ivan Venkov Kolev. Adalah pelatih Spanyol, Julio Banuelos Saez, yang dikontrak oleh tim Macan Kemayoran.

Dengan demikian, ini memecah rumor bahwa Persija akan merekrut mantan pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas. Namun memang, Banueloz sebelumnya membantu Milla di tim nasional Indonesia sebagai pelatih penjaga gawang dan analis data.

pelatih baru persija dari spanyol

Dalam rekam jejaknya, pelatih berusia 48 tahun itu telah melatih klub La Liga Alaves pada periode 2006-2008. Kemudian menjadi asisten pelatih di beberapa klub Eropa lainnya seperti AEK Larnaca (Siprus), APOEL FC (Siprus), dan akhirnya menjadi asisten pelatih Leeds United (Inggris) sebelum akhirnya bergabung dengan Milla di tim nasional agen bola terpercaya Indonesia.

Agen bola - Selain Banueloz, Persija juga merekrut mantan pelatih tim nasional Milla Indonesia, Eduardo Perez. Eduardo akan ditempatkan di posisi asisten pelatih. Keduanya dikontrak dengan durasi satu musim hingga akhir Desember 2019.

"Kami memilih Julio karena kami merasa pelatih Julio memiliki visi yang sama dengan kami dari manajemen Persija. Ia kemudian ditemani oleh Eduardo sebagai asisten pelatih agen bola terpercaya," kata Ferry Paulus, CEO Persija seperti dikutip dalam rilis resmi klub.

Master judi bola - Ferry juga mengungkapkan alasan rekrutmennya terhadap dua mantan asisten Milla.

"Pertimbangan lain sama-sama sangat akrab dengan sepakbola Indonesia. Keduanya adalah asisten pelatih Luis Milla beberapa waktu lalu. Julio juga memiliki reputasi agen bola terpercaya yang baik sebagai pelatih karena dia pernah membesut klub Spanyol. Dia juga asisten pelatih untuk Leeds," katanya. ditambahkan.

"Ini duet yang kami pikir sangat bagus. Tentunya pengalaman agen bola online mereka sangat bagus untuk Persija. Semoga ini bisa menjadi energi baru bagi Persija dalam menavigasi sisa kompetisi dan dapat membawa Persija ke gelar Piala Indonesia sehingga mereka dapat kembali untuk bermain di kompetisi AFC, "pungkasnya.

Facebook Page