Agen Bola: Borneo FC Adakan Uji Coba Sebelum Bertanding

Master agen bola, Saat ini, tim Pesut Etam sedang mengadakan kamp pelatihan di Yogyakarta.

Borneo FC telah mulai bersiap lagi untuk melihat pertandingan agen bola terpercaya berikutnya di Liga 1 musim ini. Kali ini, mereka memilih untuk mengadakan kamp pelatihan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sesi pelatihan dimulai pada Jumat (6/7). Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengakui bahwa partainya agen bola terpercaya segera memberikan materi latihan yang berat kepada Lerby Eliandry dan teman-temannya setelah liburan Idul Fitri.

borneo fc adakan uji coba sebelum bertanding

"Pelatihan awal ini belum maksimal. Alhamdulillah tidak ada kendala. Semua pemain terlihat fit," kata Amir, dikutip laman resmi agen bola online Liga 1.

"Memang ada beberapa yang sedikit kelelahan. Semoga di sesi latihan agen bola selanjutnya semua akan stabil," tambahnya.

Master Judi Bola - Di sisi lain, Amir juga mengungkapkan kantornya telah menjadwalkan sidang. Mengingat, Kalimantan masih memiliki jeda yang cukup, karena hanya akan bersaing lagi saat menjamu Persebaya Surabaya, 23 Juni.

Hanya saja, untuk lawan persidangan dan waktu masih belum ditentukan. "Setelah semuanya siap, kami akan mencoba pasukan. Anak-anak membutuhkan suasana pertandingan master agen bola untuk meningkatkan mental dan kekompakan mereka," kata Amir.

Sementara itu, kapten tim Borneo, Diego Michiels, membenarkan bahwa timnya segera fokus untuk melihat pertandingan berikutnya di League 1.

"Liburan sudah berakhir. Sekarang, saya dan teman-teman saya siap memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," kata Diego tegas.

Rencananya, para pemain tim agen bola Pesut Etam akan kembali ke Samarinda pada 15 Juni.

Facebook Page