Agen Bola: Paris Saint-Germain Infokan Neymar Absen Empat Pekan

Master agen bola - Neymar sendiri membatalkan Brasil di Copa America 2019 karena cedera engkel pada pertandingan uji-coba Qatar pekan ini.

Paris Saint-Germain memastikan Neymar akan absen selama empat minggu setelah menderita cedera pergelangan kaki saat memperkuat agen bola terpercaya Brasil.

neymar absen dari psg 4 pekan

Bintang 27 tahun mendapat masalah ketika timnya menang 2-0 atas Qatar dalam pertandingan uji coba menjelang Copa America 2019, dengan dia hanya tersisa di lapangan selama 20 menit.

Neymar kemudian ditarik keluar dari skuad agen bola terpercaya Brasil dan posisinya digantikan oleh Willian, karena pemain diharuskan menjalani perawatan untuk bulan berikutnya.

Master judi bola - Mengenai hal ini, PSG menyatakan: "Kedua [dokter] mendiagnosis masalah pada ligamen lateral dari pergelangan kaki kanan, tetapi tidak ada indikasi bahwa itu harus dioperasi.

"Menangani cedera ini akan diartikulasikan melalui rehabilitasi fungsional. Kembalinya striker agen bola terpercaya Paris Saint-Germain harus bisa berlangsung dalam empat minggu."

Di Copa America 2019, Brasil akan memulai perjuangannya pada 14 Juni melawan Bolivia.

Facebook Page