Agen Bola: Wanda Nara Berhenti Jadi Agen Icardi

Master judi bola, Wanda Nara mengakui bahwa dia tidak pernah berniat menjadi agen Mauro Icardi sehingga dia dapat dengan mudah mengeruk uang suaminya.

Wanda Nara menyatakan bahwa ia siap untuk menempatkan statusnya sebagai agen bola terpercaya Mauro Icardi jika suaminya memintanya secara pribadi.

Wanda mengaku, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk striker Argentina dan keluarganya.

wanda nara berhenti jadi agen icardi

Kemudian, sikap kontroversial Icardi di depan umum tidak dapat dipisahkan dari bagian Wanda, sampai-sampai sang striker harus dilepas dari posisinya sebagai kapten Nerazzurri.

Sekarang, Wanda berusaha menjadi master agen bola lebih lembut. Dia mengaku siap setiap kali Icardi menyuruhnya berhenti menjadi agennya.

"Jika suatu hari Mauro meminta saya untuk berhenti menjadi agen bolanya, saya akan menerimanya," kata Wanda kepada L'Equipe agen bola terpercaya.

"Menjadi seorang istri dan agen tidak perlu banyak bicara, semua akan terlihat sendirian di Mauro, yang menunjukkan keberaniannya untuk memilih saya," lanjutnya.

"Saya menjadi agennya karena dia sering meminta nasihat tentang pertanyaan dan kontrak, kemudian menyuruh saya melakukannya sendiri. Saya tidak pernah memiliki manajer agen bola terpercaya ketika saya pertama kali bekerja, karena saya bernegosiasi dengan kontrak saya sendiri. Setelah sekolah, saya belajar hukum dan bisnis., terus jalankan saat saya hamil, "jelasnya.

Wanda membantah anggapan bahwa dia bersikeras menjadi agen bola terpercaya Icardi untuk mengeruk pendapatan suaminya.

"Aku tidak tertarik menghasilkan uang di belakangnya dengan menjadi istri Mauro. Berbeda dengan yang lain! Bahkan, aku menyerahkan komisi. Jika aku hanya duduk di rumah dan tidak melakukan apa pun, itu tidak akan menjadi contoh yang baik untuk anak-anak. keputusan akhir selalu ada di diri Mauro, "pungkasnya.

Facebook Page