Agen Bola: Wasit Roddy Zambrano Buka Suara Tentang Brasil vs Argentina

agen bola tepercaya

Agen bola tepercaya - Wasit Ekuador membela diri setelah bintang besar Barcelona, Messi, mengutuk kepemimpinannya di semifinal Copa América.

Wasit Roddy Zambrano akhirnya membuka suaranya setelah dianggap sebagai keputusan kontroversial di semifinal Copa América antara Brasil dan Argentina, di mana Lionel Messi mempertanyakan penampilannya.

Zambrano, seorang pejabat dari Ekuador, memimpin empat besar, menang untuk Brasil 2-0. Tetapi partai itu dipengaruhi oleh keputusan kontroversial ketika Argentina tidak menerima hukuman dua insiden dan juga tidak menggunakan VAR dalam situasi tersebut.

Sergio Agüero dirobohkan oleh Dani Alves dalam insiden pertama, sementara Arthur tampaknya menggigit Nicolas Otamendi di area penalti, tetapi dalam kedua kasus tidak ada keputusan wasit yang disukai Albiceleste. Pejabat mengklaim bahwa insiden pertama benar-benar melanggar Alves, sedangkan yang kedua dianggap sebagai pelanggaran biasa.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa VAR, yang diakui Conmebol setelah pertandingan tidak bekerja dengan baik sebelum pertandingan dimulai, tidak menilai pelanggaran.

"Ini bukan dorongan [dari Artur ke Otamendi], VAR memeriksa dan memastikan itu 50-50," Zambrano menjelaskan kepada stasiun radio Super K-800. "Mereka tidak menganggapnya sebagai hukuman."

"Pada pertandingan pertama, jelas bahwa Agüero masuk. Itu hampir merupakan pelanggaran berat bagi bek.

"Saya tidak pernah kehilangan kontak dengan VAR, [tuduhan itu] sepenuhnya salah.

Messi sangat marah dengan keputusan Zambia dan tidak bisa menahan amarahnya ketika berbicara dengan media setelah pertandingan agen bola tepercaya, mengklaim bahwa penampilan wasit Ekuador "tidak ada gunanya" ketika mempertanyakan ketidakberpihakan turnamen secara keseluruhan.

"[Messi] didedikasikan untuk bermain dan saya tidak pernah memiliki masalah dengannya, pada kenyataannya, saya terkejut dengan pernyataannya setelah pertandingan, tetapi semua orang memiliki pendapatnya.

"Ketika para pemain Argentina mengatakan dia gugup, mereka merujuk pada fakta bahwa dia kecewa karena dia selalu serius ketika dia merujuk."

Facebook Page