Eric Dier Lewatkan Tur Pramusim Tottenham Hotspur

Agen bola tepercaya - Dier memiliki pemain yang rapuh. Musim lalu, ia melewatkan beberapa periode dengan tiga cedera berbeda. Pemain Tottenham Hotspur yang serbaguna, Eric Dier, pasti akan melewatkan tur pramusim.

Menurut media Inggris, Dier menderita cedera misterius dan harus naik ke meja operasi. Situs web agen bola tepercaya resmi Spurs juga tidak menjelaskan jenis cedera yang dimiliki pemain.

"Eric Dier menjalani prosedur medis untuk memecahkan masalah yang terdeteksi selama evaluasi medis pada hari pertama pelatihan pra-musim," baca pernyataan resmi klub, Sabtu (13/7).

agen bola tepercaya

Musim lalu, Dier sering dilanda cedera. Pemain agen bola tepercaya berusia 25 tahun itu kehilangan empat pertandingan pada Oktober dan November karena cedera paha.

Setelah itu, Dier menderita radang usus buntu dan perlu operasi. Itu membuatnya absen selama sebulan. Menjelang akhir musim, ia menderita cedera pinggul dan kehilangan satu bulan lagi.

Dier akan melewatkan tur pramusim Spurs di Singapura dan Shanghai, Cina pada akhir Juli mendatang. Meski begitu, pemain asal Inggris diperkirakan akan pulih sebelum minggu pertama musim 2019/20.

Facebook Page